Thursday, February 16, 2012

BADAY! (Part 2)

curcol boleh kan ya? curcol ya? ya? ya? ya?

.....................................................................................

dengerinnya jangan lupa napas lo ya pada :3

....................................................................................

oke, gue mau cerita. kalian kalian semua seneng ga sih yang namanya dibuntutin? seneng ga sih kalau di awasin terus? seneng ga sih dalam suatu keadaan ibaratkan ke kanan salah ke kiri salah ke belakang salah ke kiri salah nyerong kemana pun salah? mati aja di titik pusat -_- SENENG GA SIH?????!!!!
Itulah yang lagi gue alamin. bete banget ga sih apa apa kalau di komentar? rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr rasanya tuh mau pindah planet, ngebelah atmosfer bumi, bakar rumah.........(?) *maapradaaneh-_-* aaaaaaaaaaa ngerti ga sih perasaan gue gimana? gue ga suka lo kepo ke gue kaya gini! please please please PLEASE GUE BUKAN ANAK KECIL LAGI! ngerti ga siiiiiiiiiiiiih? tau rasanya kesel ga sih? pengen marah marah mulu bawaannya rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr please lo yang ada di sana sadar. kalau ga komen ke gue, ngelabrak temen gue. kasian temen gue ga salah apa apa. lo kira gue barang yang apa apa harus izin ke elo dulu gitu? enak aja gue milik ALLAH! capek men setiap hari dapet ocehan itu terus entah dari temen atau pun guru. "guru". guru aja sampe manggil gue 2 kali cuma gara gara itu. dan yang tersangka itu gue lagi gue lagi gue lagi. capek eh jadi gue kerjaannya di komen terus >:O
buat lo yang merasa dan semoga merasa "please ngertiin gue. lo sendiri seneng ga kalau jadi gue? enak ga diginiin? bagaikan hidup gue tuh udah kaya di penjara ga bisa ngapa ngapain selain tidur, nafas disitu aja. please lah ngertiin gue. gue capek kaya gini terus. jangan sampe mama gue yang ngomong sama lo. mama gue emang mau nanyain "hal" ini ke elo tapi gue rasa ga usahlah. kasian lo nya juga. ya tapi guenya juga kesel+capek di giniin teruuuuuuuuuuuuuus. yang gue minta cuman 1. please ngertiin gue"

capek banget ya ampun jadi seorang pelajar kelas 9.....ya kan ya? *menyimpang* *anggapsemuanyagapernahterjadi* *gatauapaapa*

sekian kawan. tafi capek nih. capek fisik capek hati pula. sian deh hidup gue.
Assalamualaykum~ ^^/

1 comments:

The Color Of Life said...

kok kayanya gua tau ya siapa....

Post a Comment