Thursday, February 2, 2012

BADAY!

Yang ada di otak gue sekarang ini adalah "GUE BEGO GUE BEGO GUE BEGO GUE BEGO GUE BEGO BANGEEEEEEEEEEEEEETTTTT"+nyesel+kesel semuanya pake banget. malu maluin banget grade gue nurun. nilai naik sih naik tapi gradenya itu loooooh. apa kata papa sama mama kalau tau grade gue turun? YaAllah help me for solve my problem. semoga papa sama mama gatau sebelum grade gue menjadi A kembali x_x emang sih enaknya tuh di grade B biar belajarnya tuh nyantai gitu ga ekspress kaya di grade A. terkadang gue cengo sendiri kalau gatau maeri yang lagi di bahas di bimbel. ya tapi itu laaaah. papa dan mama pasti "akan" marah besar ke gue kalau tau grade gue turun. ya mau gimana lagi ya. gue sebagai "anak pertama" harus jadi yang terbaik dan harus nurutin apa kata orang tua. mungkin kemarin kemarin gue belajar belum maksimal kali ya. tapi tapi tapi tapi tapi yaaaaaaa...yang gue pelajarin ga keluar loh di TO. amazing sekaliiiiiii (?) dan yang bikin maluin lagi., gue tuh nangis di ruang guru kejer pake banget di kantor guru di liatin anak cowo pula x_x udah kaya tontonan aja gue lagi nangis. kalian kira gue topeng monyet gitu diliatin gitu gitu gitu -________- ish bawel banget ya gue. aaaaaaa tapi gitu deh. eh tapi eh tapi gitu deh. ah tau ah rendom banget ._. aaaaaaaa HOW STUPID I AM??????! tapi tetep bersyukur lah sama apa yang udah Allah kasih. semoga ini jalan yang terbaik untuk gue. Always pray, study and believe that we can do it better than last last last last O:)
oke sekian kawan. ini semua random jadi maaf maaf aja deh ya:3
Assalamualaykum :]

1 comments:

edwinelian said...

kenapa mba?

Post a Comment