Saturday, February 4, 2012

GALAU - ABABIL!

Pagiiiiii Siaaaaang Soreeee Malaaaaam :D
Ya kali ini gue pengen curhat nih teman teman. Ya kalian taukan remaja itu ga akan jauh jauh dari kata "G-A-L-A-U" betul kan? Ya ini lah yang lagi gue alamin beberapa belakangan bulan ini bahkan kayanya dari akhir tahun lalu deh....-_- yak, banyak orang yang mengira kalau galau itu pasti ga jauh jauh dari kata "cinta" padahal, galau itu bukan karna cinta doang looooh. Termasuk gue yang galauin SMA. Ya maklumin lah ya udah kelas 9 jadi mikirinnya kalau ya engga ulangan harian, TO, UTS, UAS dan......*JENGJENG* UN ._. Dulu pas gue masih kelas 7&8 gue bilang kalau gue ga bisa hidup tanpa hp. Ya gue ga bisa hidup tanpa hp karna setiap hari kerjaannya ngutak ngatik hp terus. Dan sekarang hp itu dialih menjadi buku. 1 hari tanpa buku itu berasa kaya mau nulis tanpa pensil atau pun pulpen. Minimal 1 hari tuh gue harus ngafalin 3/5 materi baru dari buku. kalau ga.......ya keteter dibelakang nanti gue -_- padahal nih ya ya ya ya ya ya ya ya pas jamannya SD (Sekolah Dasar) yang namanya UASBN itu ga gue takutin sama sekali. Ga pernah gue tegangin sama sekali. Entah mengapa ga ada beban banget pas sd tuh yang namanya UASBN. UASBN aja itu gue kayanya ga belajar. Apalagi bahasa indonesia. gue tuh males baca teks yang panjang panjang. Yaudah deh gue ga belajar. Alhasil ya nilai bahasa indonesia gue 85 :3 ya gitu lah dulu gue SD. SMP UN  ga belajar mau jadi apa gue? Mau jadi apa nilai gue nanti? Mati aja ga belajar mah. Ya tapi gitu deh. Gue tuh ada kemauan untuk belajar, ada niat pengen belajar tapi entah mengapa "mager" (malas bergerak) gue itu pulih. Ya alhasil buku apa aja yang ada di kasur dibaca walaupun udah dibaca. Aduuuuuuh penyakit pelajar tuh ga jauh jauh juga deh dari kata "MALAS". Duuuuh susah banget deh ampun ngilangin kata itu di dalam tubuh gue. Kapan gue bisa jadi anak rajin? Pengen banget ya ampun jadi anak rajin. Tapi tapi tapi ya pas itu gue di kasih tau oleh salah satu guru di sekolah gue, katanya ada salah satu anak dulu alumni 7 UMAR (cowo) rajiiiiiiiinnya pake banget. Cowo aja bisa rajin kenapa gue engga? Ya ampun kasian banget gueee -_- galauin SMA&UN itu ga pernah ada habisnya. Banyak banget SMA SMA yang gue inginkan tapi tapi tapi.....apa gue bisa masuk situ? jadi murid di sekolah itu? Pengeeeeen banget deh bisa masuk SMA favorite supaya bisa banggain mama&papa yang udah susah payah kerja untuk nafkahin keluarga dan biayain sekolah gue. Kalau gue ga "jadi/berhasil" kan kasian papa juga yang udah capek capek kerja tapi anaknya malah ga berhasil. Kadang kadang gengsi+malu sendiri jadi anaknya mama sama papa. Papapanya pinter ko anaknya engga. Ya malu beraaaaaaatlah. Apa jangan jangan gue ditukerin ya keranjang bayinya pas di rumah sakit? Anak tertukar gitu? *sinetronabis* aduh aduh cuma bisa belajar sebisa mungkin dan berdoa semoga impian gue, mama dan papa bisa terkabul, gue jadi anak yang pinter, cerdas, rajin, sholehah, akhlaknya baik ya pokoknya best wishes. Amiiiiiin yaAllah o:) pengen nangis kalau galauin beginian dan mengingan orangtua. Ya emang gue mah anaknya cengeng ya dikit dikit nangis. Maklum hatinya itu mudah banget terhasut kalau yang tentang beginian -_-
aduh kawan udah dulu ya. aini cuma curhat. jangan di ambil ya buruknya. Semoga seluruh anak kelas 9 yang ada di almuslim, Indonesia dan bahkan dunia bisa lulus 100% dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan orangtua. Amin o:)
Raihlah kesuksesan mu mulai dari sekarang. Lets make your parent proud of you! :]
Bismillah, Wasslamualaykum~

0 comments:

Post a Comment